Rencanakan Kekayaan Anda

Kata pak Robert Kyosaki dalam bukunya yang pernah saya baca, kekayaan itu dimulai dari sebuah rencana. Katanya begini : untuk menjadi seorang investor kaya, anda mutlak mempunyai rencana, terfokus dan bermain untuk menang. Mereka yang tergolong investor rata-rata atau investor kebanyakan biasanya melakukan investasi karena tips-tips panas atau teriming-iming penawaran bombastis lalu berinvestasi di sana dan loncat-loncat ke instrument yang katanya investasi padahal sebenarnya bukan, kemudian pindah lagi ke bisnis lain, lalu mulai bisnis sendiri, loncat lagi, dan seterusnya, ngga fokus gitu.

Memang beliau juga tak melarang untuk sesekali berinvestasi atas bisikan orang dalam, tetapi jangan sekali-sekali bermimpi bahwa satu bisikan saja akan membuat Anda kaya raya untuk selamanya. Begitulah kata pak Robert lagi. Wah sepertinya kita para pelaku bisnis online sering kena ya? hehe. Buku yang lain seputar investasi yang saya baca sebagai pemula misalnya ebook tipis berjudul Resep Mengelola Keuangan Pribadi.

Ebook tipis ini sepertnya sering dan mudah ditemukan di internet. Mungkin Anda pernah membacanya juga?. Kiranya Anda telah membuat rencana yang baik hari ini serta juga rencana investasi jangka panjang untuk masa depan Anda dan keluarga. Amiiinn.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Mandailing Natal. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel