Bisnis dengan Modal Sempit, Apa Bisa?

Semoga Anda adalah satu diantara calon pebisnis yang saat ini telah memiliki modal yang cukup untuk sukses kawan. Oya modal tersebut kan bukan hanya uang dong ya, uang sih perlu juga tentu saja. Modal uang tentu dong memang diperlukan ya, hanya saja tak harus berkarung-karung untuk memulai bisnis ini nanti kawan. Apalagi modal lain yang diperlukan? Ya, perlu modal mau melayani orang yang ingin beli dari Anda, karena bisnis ini memang bukan bisnis produk digital yang bisa didownload dan ditinggal seratus persen. Artinya Anda tetap perlu campur tangan dalam bisnis Anda nanti. Perlu juga modal kemauan untuk tumbuh besar. Dan tentu saja jika Anda tumbuh maka itu juga untuk kesuksesan Anda.

Memang betul ya bahwa dalam bisnis yang kami tawarkan modal uang memang bukanlah satu-satunya. Kalau prinsip yang saya pegang misalnya gini deh ya, ketika modal kita yang berupa uang masih belum banyak maka kita perlu banyakin modal yang non uang. Uang sih tetap perlu ya. Apa sih contoh modal itu? semua kita mungkin sudah punya ya, seperti modal tekun, modal dapat dipercaya, modal ada waktu luang, modal keyakinan, modal punya mentor, modal gigih, modal ulet dan rajin dan sebagainya. Agaknya memang setiap jenis usaha memang menunut kita mengeluarkan modal yang besar walaupun memang modal tersebut bukan hanya uang saja bentuknya, kata temen saya setiap bisnis yang sukses pastilah perlu modal yang tidak sedikit.

Kalau semua modalnya kecil, modal uang kecil, modal semangat kecil, modal rajinnya juga kecil, tekad juga ngga bulat, relasi tidak ada, kreativitas juga kecil maka biasanya hasilnya juga akan kecil, hehe.. setuju ya?. Tentu saja bukan berarti kita harus buang-buang modal. Kalau memang bisa gratis sih itu keren, kami juga bukan anti bisnis gratis. Hanya saja kalau belajar dari pengalaman saya pribadi selama ini sih, bisnis gratis lebih sering hasilnya kurang menggembirakan. Oya ngga selalu begitu juga sih ya, ada banyak juga kok bisnis gratis yang tetap cemerlang. Kebetulan kali ini saya lebih fokus pada bisnis yang menggunakan modal dan modalnya itu relatif kecil. Kesuksesan yang kami tawarkan dalam bisnis Abe Indonesia ini juga bukan merupakan janji. Melainkan sebuah rencana yang perlu dikerjakan.

Siapa yang menjalankan rencana sukses dengan benar dan tekun maka sudah rumusnyalah akan lebih mudah untuk dihampiri oleh yang namanya kesuksesan itu. Kami mengedepankan kerja keras, fokus, dan kemandirian. So Pasti, kerja keras itu perlu dan yang lebih perlu lagi adalah belajar bekerja semakin cerdas kedepannya. Apakah saya telah membuat penawaran yang bombastis kepada Anda barusan?. Coba perhatikan lagi, rasanya tidak ada sesuatu yang bombastis deh ya, hehe. Memangnya lewat bisnis ABE ini sudah ada orang yang berhasil?. Tentu saja ada, bahkan sangat banyak. Memangnya berapa modal uang untuk bisnis Abe ini? Ya, uang tentu perlu dong, hanya saja tidaklah harus berkarung-karung, cukup sekitar 1 juta rupiah sudah keren.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Mandailing Natal. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel